telset

Awas! Akun Twitter Anda Jadi Sasaran Hacker

Ilustrasi Twitter
Ilustrasi Twitter

Jakarta – Kabar tidak mengenakan datang dari Twitter. Situs microblogging ini telah mengkonfirmasi bahwa ada 250 ribu akun penggunanya telah diserang oleh hacker. Mungkin Anda salah satu pengguna yang menjadi sasaran para hacker.

Twitter membantah bahwa pembajakan terjadi akibat pemadaman yang pernah dialami Twitter. Sebagai langkah pengamaan, Twitter me-reset semua password yang terkena serangan para hacker.

“Pola akses yang tidak biasa menyebabkan kami mengidentifikasi adanya upaya akses ilegal ke data pengguna Twitter,” jelas Twitter dalam pernyataan resminya yang dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Senin (4/2).

Berdasarkan laporan pengguna, para pembajak lebih suka menyerang pengguna yang mendaftar tahun 2007. “Para penyerang sangat canggih, dan kami percaya perusahaan lain dan orgnaisasi juga baru diserang,” ungkap pihak Twitter.

Para pemilik akun dikirimkan email dari Twitter untu member tahu penggunanya untuk membuat password baru. Jadi, silakan periksa email Anda sekarang! [lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0