telset

Awas! Ada Projector Panasonic Palsu

Jakarta – Apa sih yang tidak bisa dipalsukan? Jawabannya semua pasti bisa, tentunya bila ada keinginan untuk merugikan pihak lain.

Hal ini juga berlaku untuk perangkat seperti projector bermerek Panasonic dengan tipe PT-LB2VE yang dipalsukan dengan tipe yang mirip yakni PT-LB2 dan tentunya saat ini sudah banyak beredar dipasar.

kasus ini terkuak, setelah ada beberapa projector palsu dengan tipe PT-LB2 diterima oleh beberapa service center Panasonic karena kondisi rusak. Ketika dilakukan pengecekan projector dengan seri tersebut memang tidak ada. Setelah ditelusuri dan ditindak lanjuti oleh pihak Panasonic, bahwa produk tersebut bukanlah asli tipe PT-LB2VE. Tak ayal hal ini membuat rugi PT Gobel dharma nusantara selaku pemegang merek Panasonic asli.

“Kami terkejut setelah menerima beberapa proyektor palsu dengan tipe PT-LB2 yang diklaim sebagai projektor Panasonic tipe PT-LB2VE. Projector Panasonic palsu ini memiliki ciri, tidak memiliki garansi resmi Gobel melainkan terdaftar atas nama perusahaan lain” ungkap Marketing Manager PT Sinar Jaya Cemerlang, Bara Adhyaksa di restoran Penang Bistro Pakuwubono Jakarta (31\10)

Bara juga menjelaskan, beberapa indikator palsu yang ada pada projector Panasonic dengan tipe PT-LB2. Produk ini mempunyai warna kardus yang berbeda, serta label berbeda. Tidak itu saja projector Panasonic tipe PT-LB2 yang palsu mempunyai spesifikasi 2200 lumens yang ternyata didalamnya adalah 100 persen tipe PT-LB1EA dimana tipe ini dibawah tipe PT-LB2VE asli yang menggunakan 2600 lumens.

“Dengan demikian banyak produk palsu Panasonic Projektor yang kami terima di service center kami, ditolak karena palsu. Jadi sebaiknya masyarakat Indonesia berhati-hati dan meneliti ciri-ciri yang asli” Ujar Bara menambahkan.(ms)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0