Telset.id, Jakarta – Sejak Juni 2015, Infinix berkomitmen untuk terus menawarkan produk smartphone yang berkualitas. Dalam kurun waktu kurang dari setahun, bisnis Infinix di Indonesia telah sukses berekspansi dan meraih popularitas yang tinggi dikalangan pengguna smartphone.
Hal tersebut didukung oleh laporan yang dihimpun oleh Lazada Indonesia tahun lalu, di mana Infinix disebut sebagai brand yang paling dicari bagi pelanggan dalam kategori usia 18-34 tahun serta brand favorit berdasarkan jenis kelamin.
Menyusul kesuksesan Infinix, tidak dapat dipungkiri bahwa banyak pihak produsen smartphone yang ingin memanfaatkan brand Infinix dengan menggunakan nama brand yang sama dalam memasarkan produknya.
Memang, tindakan ini dapat mengecohkan konsumen yang memang benar-benar ingin mencari brand Infinix.
“Kami sangat menyayangkan pihak-pihak yang mengambil keuntungan atas popularitas brand Infinix di Indonesia. Kami berharap para konsumen dapat berhati-hati terhadap brand yang menggunakan nama Infinix dalam penjualannya. Kami hanya menawarkan smartphone yang berkualitas,” kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia.
Infinix menghimbau kalangan konsumen maupun X Fans untuk lebih waspada dan tidak salah dalam membeli produk smartphone Infinix.
Pihak Infinix menjelaskan, biasanya, smartphone merek lain yang menggunakan nama Infinix ini melakukan penjualan secara offline. Padahal, Infinix lebih fokus pada penjualan online.
Beragam tipe yang telah diluncurkan hingga saat ini mencakup Infinix HOT NOTE X551, Zero 2 X509, NOTE 2, ZERO 3 X552, dan HOT 3 X552 dan HOT 3 X553, sedangkan smartphone lain yang tidak tercantum dalam daftar di atas bukan merupakan produk Infinix. (MS)