AT&T Rilis HTC One 19 April, Harga Mulai USD199

HTC One
HTC One

Jakarta – Operator AT&T akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran dan harga dari HTC One. Smartphone flagship HTC ini akan mulai resmi dijual pada 19 April mendatang untuk pasar Amerika Serikat.

Pihak AT&T membanderol HTC One dengan kontrak seharga USD199,99 untuk versi 32GB, dan USD 299.99 untuk versi 64GB.

Dikutip dari Phone Arena, Rabu (3/4), operator terbesar di AS itu mulai membuka pre orde pada 4 April. AT&T menjadi satu-satunya operator yang akan membundling HTC One dengan Link Media HTC HD adaptor nirkabel HDMI.

Sebelumnya, vendor asal Taiwan ini berencana meluncurkan HTC One ke pasaran pada 15 Maret, namun karena keterlambatan pasokan produksi, HTC akhirnya memundurkan jadwal peluncurannya hingga akhir bulan.

Pada bulan Februari lalu HTC memperkenalkan One ke seluruh belahan dunia. Menurut Clove, ritel ponsel, HTC telah mengumumkan pengunduran peluncuran One di Inggris pada 29 Maret, meski belum jelas alasan mengapa HTC harus memundurkan jadwal peluncuran untuk One.

Juru bicara HTC memberikan keterangan kepada BGR bahwa HTC One baru akan memenuhi pre-order pada akhir Maret di pasar tertentu. Smartphone ini memang telah disebutkan akan baru masuk ke pasar sekitar bulan April.

HTC One telah menyedot perhatian dengan penggunaan istilah ultrapixel sebagai andalan fitur kameranya. Selain itu, prosesor quad-core sebesar 1.7 GHz dan layar full HD 4.7 inch menjadikan ponsel flagship HTC ini memiliki performa yang layak dinanti. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0