telset

Atlet Afrika Selatan Dapat Hadiah BlackBerry Emas

Jakarta –  Sebagai wujud apresiasi terhadap prestasi yang diukir para atlet Afrika Selatan di ajang Olimpiade London lalu, Research In Motion (RIM) Afrika Selatan memberikan hadiah BlackBerry Bold 9900 berlapis emas kepada atlet negara tersebut.

Medali emas adalah pencapaian tertinggi seorang olahragawan yang berkompetisi dalam ajang Olimpiade. Akan menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi seorang atlet bila mampu mengharumkan nama negaranya di kompetisi bertaraf internasional tersebut.

Hal itulah yang menjadi alasan pihak RIM Afrika Selatan memberikan hadiah istimewa berupa perangkat BlackBerry berlapis emas. Dan sudah menjadi tradisi banyak negara di dunia yang memberikan hadiah bagi atlet berprestasi, termasuk di Olimpiade London kemarin.

Menurut Alexandra Zagury, Managing Director dari RIM Afrika Selatan, hadiah ini sebagai apresiasi bagi para atlet yang berhasil membawa pulang medali emas. Demikian seperti dilansir Ubergizmo dan dikutip telsetNews, Kamis (6/9).

Para atlet yang diberikan BlackBerry istimewa tersebut adalah Cameron van der Burgh, peraih medali emas sekaligus berhasil mencatat rekor dunia baru untuk cabang renang 200 meter gaya dada pria. Kemudian Chad le Clos yang memenangkan medali emas di cabang renang 200 meter gaya kupu-kupu pria.

Selain kedua atlet tersebut, empat orang yang tergabung dalam Tim Dayung Afrika Selatan, yakni James Thompson, Matthew Brittain, John Smith dan Sizwe Ndlovu yang menyumbangkan medali emas bagi negaranya juga diberikan hadiah yang sama.

BlackBerry Bold 9900 berlapis emas yang langka ini tentunya tidak dijual bebas, karena memang dibuat khusus bagi para atlet berprestasi dari Negeri Singa Gurun tersebut. Selamat bagi para atlet-atlet yang beruntung mendapatkannya. [lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0