AT&T akan Jualan Baju Berteknologi GPS

Jakarta – AT&T jualan baju? Jangan kaget dulu, karena baju yang rencananya akan dijual salah satu operator telekomunikasi terbesar di Amerika itu bukan baju biasa seperti yang dijual di pasaran.

Rencananya baju yang akan dijual AT&T ini masih tidak jauh-jauh dari teknologi telekomunikasi yang selama ini mereka jalankan. Beberapa kelebihan yang ditawarkan pada produk bajunya diantaranya adalah bisa melacak rute GPS, mendeteksi denyut jantung dan beberapa statistik dari organ vital lainnya.

Memang produk seperti ini bukanlah yang pertama, karena produk baju buata AT&T ini mirip sekali dengan Kemeja E39 buatan Zephyr dan Under Armour. Yang membedakan hanyalah siapa pemakainya.

AT&T menjelaskan bahwa pakaian ini akan diperuntukkan bagi kalangan militer dalam berperang. Dan juga coba menyasar segmen dari kalangan olahragawan. Rencana yang akan dijalankan AT&T ini merupakan salah satu upaya mereka memperluas jaringan bisnisnya dan memperbesar laba perusahaan dengan memanfaatkan kekuatannya pada jaringan yang ada.

Sebenarnya bukan kali ini saja AT&T menjual produk yang agak nyeleneh dari bisnis utamanya sebagai operator seluler. Sebelumnya AT&T juga telah menjual kalung anjing berteknologi GPS.

Namun sayangnya sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi yang menyebutkan dengan pasti kapan dan berapa harga pakain yang ditawarkan dari pihak AT&T tersebut. [tsn/hbs]

 

 

Previous articleSambut Persaingan di 2012, ASUS Siapkan Tablet Windows 8
Next articleMalware Serang Ribuan Situs WordPress

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here