Atap Bocor, Apple Store New York Kebanjiran

Apple Store di New York Fifth Avenue
Apple Store di New York Fifth Avenue

Jakarta –  Gara-gara atap bocor, mengakibatkan Apple Store di New York Fifth Avenue, AS kebanjiran. Para karyawan toko  retail milik Apple itu pun dibuat sibuk mengamankan iPhone dan iPad yang dijual di toko tersebut dari ancaman air hujan.

Toko yang buka selama 24 jam itu mulai terkena musibah banjir sejak pagi hari, kira-kira terjadi pada pukul 8.00 hingga pukul 10.00 pagi. Saat itu sudah ada sekitar 15 orang pelanggan yang berada di dalam toko berdesain kaca tersebut

Sebagian besar toko yang berada di jalan itu telah berusaha dikeringkan, kecuali 40 sampai 45 bagian yang dibatasi dengan tali. Namun meskipun banjir, toko tidak pernah ditutup karena pegawai bergegas untuk menutupi perangkat elektronik. Di salah satu meja panjang di ujung toko, terlihat deretan iPad ditutupi dengan plastik.

Salah satu karyawan di toko mengeluh bahwa perbaikan atap toko pada tahun lalu dilakukan secara tidak benar, sehingga mengakibatkan kejadian banjir pada hari Rabu kemarin.

Seorang pelanggan Apple Store bernama, Errol Rappaport yang kebetulan telah berada di dalam toko dan menjadi saksi dari peristiwa itu, menceritakan bagaimana suasana yang terjadi di pagi hari kemarin.

“Saya ada di sana pada pukul 5:45 karena kesulitan back up komputer dan semua orang mulai berteriak ada kebocoran, kemudian semuanya membuka langit-langit. Lalu semua orang mulai berebut memindahkan meja. Tapi sepertinya tidak ada masalah listrik mereka tak perlu di evakuasi,” kata Errol yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Kamis (9/5).[HBS]

Apple Store New York kebanjiran
Apple Store New York kebanjiran

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0