telset

AT & T Merilis Modem 4G

Jakarta – Perusahaan telekomunikasi Amerika Serikat, AT & T merilis modem model USB Connect terbarunya. Tidak seperti modem yang kebanyakan beredar di pasaran saat ini, modem keluaran AT & T menggunakan jaringan 4G.

Mengutip situs engadget (11/07), AT & T memberikan secara gratis modem tersebut dengan perjanjian jaringan dua tahun sejak tanggal 17 Juli 2011. Ada juga pilihan bagi pengguna yang menggunakan sistem pra bayar dan  sudah termasuk biaya aktivasi dengan harga USD 89,99.

“AT & T USB Connect 4G adalah pilihan yang sangat tepat dan terjangkau untuk pelanggan yang ingin memiliki akses internet cepat dimanapun mereka berada,” kata Mike Woodward, Wakil Presiden Portofolio Mobile Phone, AT & T kutip telsetnews.

Modem ini juga dilengkapi dengan slot microSD hingga 32 GB. Nah, ada servis tambahan dari AT & T, bahwa pengguna modem ini dapat mengakses unlimited WiFi di 24ribu titik hotspot milik AT & T dimanapun asalkan masih di dalam negeri. Selain itu modem ini juga sudah mendukung sistem operasi Windows dan Mac OS.

Wah, semakin puas saja berseluncur di dunia maya. Hmm, kapan ya di Indonesia ada modem 4G.

{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0