Asyik! Beli Paket Data Tri Kini Bisa Nyicil

Telset.id, Jakarta – Bertambah satu lagi cara bagi masyarakat Indonesia untuk membayar cicilan belanjaan kebutuhan yang mereka inginkan. Pasalnya, baru-baru ini Tri Indonesia meluncurkan program #CicilanPakaiPulsaTri bagi anak-anak muda di Indonesia yang ingin membeli paket data Tri

Program tersebut memungkinkan pelanggan yang punya uang saku terbatas untuk mencicil paket data Tri bulanan yang mereka beli. 

“Uang saku anak-anak muda Indonesia biasanya terbatas. Apalagi, anak-anak muda itu Digital Savvy yang hampir 10 jam sehari pakai smartphone,” ucap Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia, di Jakarta, Kamis (15/08/2019).

{Baca juga: Paket Internet Telkomsel, Daftar Harga dan Rekomendasi}

“Tentu akan susah kalau kuotanya terbatas gara-gara uang saku yang terbatas. Tri menghadirkan Solusinya lewat program ini,” jelasnya 

Ada 3 produk yang ditawarkan Tri dalam #CicilanPakaiPulsaTri. Seluruh produk ini, bisa dicicil hingga 4 kali dengan nominal yang bervariasi.

Produk termurah adalah paket data 13GB dengan harga Rp 60 ribu. Kemudian, paket 18GB senilai Rp 80 ribu, dan Rp 23 ribu dengan harga Rp 100 ribu.

Dijelaskan GM Customer Value Management Tri Indonesia, Reno Rizki Yudha, apabila pelanggan membeli paket termurah senilai Rp 60 ribuan, maka mereka dapat menyicilnya dengan nominal Rp 20 ribu di minggu pertama dan kedua untuk mendapatkan kuota 1GB dan 2GB, kemudian Rp 10 ribu di minggu ketiga dan keempat dengan kuota 4GB dan 6GB.

{Baca juga: Paket Internet Indosat Ooredoo, Daftar Harga dan Rekomendasi}

“Semuanya bisa dicicil sebanyak 4 kali. Dan, kuta yang didapatkan juga full 24 jam,” ucap Reno.

“Ini adalah solusi pertama kali yang ditawarkan kami, dan ini berguna bagi anak-anak muda Indonesia,” pungkas Dolly di kesempatan yang sama. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0