Asyik!! 5 Game GTA untuk iOS Dapat Diskon Besar-besaran

Telset.id, Jakarta – Yang ngaku gamer pasti sudah tahu apa itu game Grand Theft Auto alias GTA. Game keluaran Rockstar itu memiliki seri-seri yang selalu sukses di pasaran. Berita gembiranya, game GTA  untuk iPhone mendapat diskon besar-besaran.

Suksesnya game bergenre open-world tak lepas dari tangan dingin sang developer, Rockstar, yang mengemas game ini menjadi hal yang menyenangkan, apalagi untuk pemain yang ingin melepas kepenatan.

GTA semakin digandrungi, karena saat ini sudah bisa dimainkan di smartphone. Kabar baik bagi Anda penggemar game GTA, karena ada 5 game GTA untuk iPhone yang mendapatkan diskon besar-besaran.

Kelima game tersebut adalah Grand Theft Auto: Liberty City Stories, Grand Theft Auto: Chinatown Wars, Grand Theft Auto: Vice City, Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto San Andreas.

Para pengguna iPhone atau iPad yang ingin mengunduh diantara kelima game tersebut, hanya perlu merogoh kocek rata-rata USD 2 atau sekitar Rp 25 ribuan saja.

Pada game GTA kebanyakan, pemain biasanya lebih sering untuk “jalan-jalan” mengelilingi kota yang ada pada game daripada mengikuti misi yang ada, benar kan? Makannya, game ini cocok bagi anda yang memang sedang butuh hiburan.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan 5 game seri GTA di iOS yang mendapat diskon besar, Telset.id berikan link download-nya:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI