Asyiik..Twitter Music akan Segera Meluncur

ilustrasi Twitter Music
ilustrasi Twitter Music

Jakarta – Desas-desus yang menyebutkan Twitter tengah menyiapkan produk baru berupa aplikasi musik sepertinya akan mendekati kenyataan. Menurut informasi terbaru, situs microblogging itu akan merilis aplikasi musiknya pada akhir pekan ini.

Menurut informasi yang dikutip AllThingsD dari seorang sumber anonim, aplikasi musik di Twitter kemungkinan akan meluncur pada akhir pekan ini.

Sumber itu juga menginformasikan bahwa aplikasi musik tersebut akan menyandang nama ‘Twitter Music’. Aplikasi ini akan menghadirkan beberapa saran artis dan judul lagu ke pengguna.

Saran ini diberikan berdasarkan dari informasi personal yang dimasukkan oleh pengguna akun Twitter tersebut. Dengan begitu akan memudahkan pengguna menemukan musik atau lagu berdasarkan artis yang mereka follow atau artis yang difollow teman-temannya.

Twitter Music juga akan menyediakan streaming musik melalui SoundCloud. Pengguna nantinya bisa mendengarkan musik dari aplikasi tersebut melalui layanan pihak ketiga, seperti iTunes dan Soundcloud. Selain itu pengguna juga bisa menonton video musik melalui Vevo, layanan musik video dari Universal Music dan Sony.

Rumor tentang rencana Twitter membuat aplikasi musik sebenarnya sudah cukup lama berhembus. Rumor ini semakin menguat setelah belum lama ini Twitter mengakuisisi We Are Hunted, sebuah layanan pencarian musik.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0