Asyiik.. Google Play Game Sekarang Bisa Lintas Platform

Google Play game services
Google Play game services

Jakarta – Secara resmi, Google mengumumkan Google Play Game dalam acara konferensi tahunan Google I/O 2013 di San Franciso, Amerika Serikat (AS). Menariknya, platform game ini memungkinkan pengguna untuk bermain game di perangkat berbasis Android, iOS dan web.

Google terlihat serius menggarap layanan game yang menarik. Mereka pun mewujudkan keinginan tersebut lewat Google Play Game yang dapat menjalankan berbagai game secara realtime multiplayer di platform Android dan iOS.

Beberapa nama game dengan fitur multiplayer mulai muncul seperti World of Goo, Riptide 2, dan Super Stickman Golf 2. Demikian yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Kamis (16/5).

Selain itu, Google Play Game juga mengusung teknologi cloud save yang memungkinkan pemain untuk menyimpan game dan memainkannya lagi pada perangkat yang berbeda. Dengan begini, pemain bisa melanjutkan gamenya diperangkat Android atau iOS yang lain.

Skor dan matchmaking untuk multiplayer dikelola oleh Google+. Layanan Google Play Game ini bisa diakses pada perangkat Android 2.2 Froyo atau yang terbaru. [LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0