telset

Asyiik.. Beli iPhone di Digimap Bisa Pakai Voucher MAP

Telset.id, Jakarta – PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) meresmikan toko ritel terbarunya yakni Digimap. Toko tersebut merupakan reseller resmi yang menjual berbagai produk Apple mulai dari iPhone hingga Apple Watch. Jadi, nanti Anda bisa beli iPhone dengan voucher MAP

Menurut Head of Corporate Communication MAP, Fetty Kwartati, menjelaskan jika Digimap ingin menawarkan produk dan aksesoris terbaru dari Apple. Apalagi Fetty mengklaim jika Digimap merupakan Apple Premium Reseller resmi di Indonesia.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

“Kami merasa bangga menjadi authorized distributor dan reseller untuk produk Apple dan tim MAP berkomitmen untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan,” kata Fetty di Jakarta, Kamis (05/06/2019).

Fetty menjelaskan alasan MAP merambah bisnis teknologi digital. Pasalnya teknologi digital seperti smartphone dan produk lain sudah menjadi gaya hidup masyarakat sehingga MAP berusaha masuk untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

“Kami berusaha untuk melengkapi produk-produk lifestyle yang mendukung bisnis MAP,” tambah Fetty.

Ada banyak produk Apple yang ditawarkan, seperti MacBook Air, MacBook Pro, Mac Mini, iPhone XS, iPhone XR, Airpods hingga Apple TV. Kesemua produk tersebut hadir di Digimap dan dijual dengan harga yang kompetitif.

“Ada perbedaan harga di beberapa negara tapi kita coba sekompetitif mungkin agar bisa dijangkau oleh masyarakat Indonesia,” tutur Fetty.

Digimap telah memiliki 18 gerai yang tersebar di 5 kota yakni Jakarta, Tangerang, Bali, Bandung dan Medan. Namun jumlah tersebut bisa terus bertambah sesuai dengan perkembangan bisnis Digimap di tanah air.

{Baca juga: iPhone 2019 Didukung Apple Pencil?}

“Tetapi akan terus bertambah sesuai dengan bisnis Apple sendiri. Kami juga memiliki beberapa layanan service center di gerai Digimap” uajr Fetty.

Terakhir karena menjadi bagian dari MAP Group, maka pelanggan dapat mengumpulkan dan menggunakan poin MAP Club serta MAP Gift Vouchers yang dapat ditukarkan di gerai-gerai Digimap.

“Jadi konsumen dapat menggunakan MAP Vouchers di gerai Digimap,” tutup Fetty. [NM/HBS]

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0