Asus Zenfone AR Punya Fitur Google Tango & Daydream

CES 2017

Telset.id, Jakarta – Ajang CES 2017 dimeriahkan dengan kehadiran produk-produk baru yang inovatif. Asus menjadi salah satu pabrikan ponsel yang memanfaatkan ajang pameran elektronik terbesar di dunia itu untuk meluncurkan smartphone anyarnya, Asus Zenfone AR.

Yang menarik dari ZenFone AR adalah, karena perangkat ini memiliki dua fitur terbaru Google Android, yakni Google Tango dan Daydream. ZenFone AR bahkan menjadi perangkat kedua di dunia yang dilengkapi dengan sistem Augmented Reality besutan Google itu. Sebelumnya, Lenovo Phab2 Pro juga sudah mengadopsi reknologi ini.

Tapi harap diketahui, ZenFone AR lebih komplit karena memiliki dukungan untuk Daydream. Sayangnya, kedua fitur unggulan tersebut tidak bisa dikombinasikan menjadi satu saat dioperasikan oleh ZenFone AR.

Dengan adanya fitur Google Tango, ZenFone AR memiliki kemampuan sensor pelacak gerakan dan fisheye depth-sensing camera.

[Baca juga: Asus Zenfone 3 Zoom Usung Dual Camera]

Untuk spesifikasinya, ZenFone AR hadir dengan layar QHD AMOLED 5,7-inci dengan chip Snapdragon 821, RAM 8 GB, menjadikan smartphone ini menjadi perangkat mobile dengan kapasitas RAM yang super besar.

Pada bagian kameranya, ZenFone AR dibekali kamera belakang dengan lensa 23 MP yang memakai komponen Sony IMX318 dengan OIS, EIS, dan juga kemampuan merekam video 4K. Sayang, untuk spesifikasi yang lebih detail masih belum bisa didapatkan.

Asus berencana akan merilis smartphone barunya ini di kuartal kedua tahun 2017, atau sekitar bulan April, Mei, atau Juni. Sayangnya, Asus belum mau mengungkap harga dari ZenFone AR. [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here