ASUS X93SV Hadir Dengan Tiga Pilihan Prosesor

Jakarta – Keberadaannya sebagai vendor laptop berpengaruh di dunia, tak mau begitu saja menyerah dengan banyaknya laptop baru yang datang dari para pesaing. Kali ini ASUS telah siap untuk menjual senjata™ barunya, ASUS X93SV.

Laptop tangguh ini memiliki ukuran  layar 18 Inci dengan prosesor Intel generasi kedua, Sandy Bridge. Seperti yang Telsetnews kutip dari Softpedia, Jumat (14/10) bahwa bagi para calon pembeli akan dihadapkan dengan tiga pilihan prosesor yang canggih.

Ketiga pilihan tersebut adalah Core i3-2310M, Core i5-2410M dan Core i7-2670QM. Untuk melengkapi performa canggih prosesornya, ASUS membenamkan  memori DDR3 16 GB. Selain itu terdapat VGA card NVidia GeForce GT 540M dengan 96 core CUDA pada kecepatan 1344Mhz dengan memori video sebesar 1GB jenis DDR3.

Bagi anda yang suka menonton film di laptop, ASUS X93SV  merupakan pilihan tepat karena layar laptop ini mampu menampilkan resolusi Full HD. Bahkan jika kapasitas harddisk internal kurang, laptop ini juga bisa dipasangkan dengan menggunakan harddisk desktop berukuran 3.5 inci.

Sayangnya, spesifikasi yang tangguh itu sebanding dengan harga yang mahal. Rencananya laptop ini akan dijual di kawasan Eropa lebih dulu dengan harga USD 1582.(tsn/ms)

Previous articleViewPad 10e, Tablet dengan UI 3D
Next articleEditor Gizmodo Bebas dari Tuntutan Apple

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here