ASUS Transformer Prime Mulai Pre-Order di Amerika Utara

Jakarta – Selang beberapa minggu ASUS memperkenalkan produk terbarunya, Eee Pad Transformers Prime, kini perangkat teblet tersebut telah mulai dipasarkan untuk wilayah Amerika Utara.

Tablet quadcore canggih ini merupakan tablet hybrid pertama dari ASUS yang dibekali prosesor Tegra 3. Sebenarnya tablet ini rencananya baru akan mulai tersedia di pasaran pada bulan Desember. Namun ternyata jadwal itu lebih cepat dari yang direncanakan.

Paket pertama dari tablet ini menggunakan sistem operasi Android Honeycomb 3.2. Tapi ASUS menjanjikan akan tersedia update pada Android Ice Cream Sandwich. Untuk spesifikasinya, ASUS baru menyediakan kapasitas penyimpanan internal pada 32 GB dan 64 GB.

Tablet dari ASUS ini dipastikan akan ngebut™, sebab dibekali dengan clock prosesor sebesar 1.3 GHz dan RAM 1 GB DDR2. Anda pun yang suka terhadap fitur multimedianya pasti tidak akan kecewa, karena tablet ini telah dibekali kamera dengan resolusi 8 megapiksel dibagian belakang, dan 1.3 megapiksel pada bagian depan.

Pada sisi tablet ini pengguna akan mendapatkan port HDMI dan SD Card Reader. Secara bobot dan ukuran, tablet ini termasuk ringan. Sebab dengan layar 10 inci berat tablet ini hanya 1.3 pound. So, Anda akan menemukan varian harga yang berbeda dari table Hybrid ini.

Untuk kapasitas terkecil, Anda akan mendapatkannya dengan harga USD 500. Sementara untuk kapasitas penyimpanan terbesar, Anda harus merogoh kocek lebih dalam karena ASUS melepasnya dengan harga USD 600.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

Previous article430 Juta Orang akan Gunakan LTE di 2016
Next articleRegulator Uni Eropa Prihatin Kisruh Soal Hak Paten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here