telset

Asus Taichi, Ultrabook Dual Screen

Asus Taichi
Asus Taichi

Jakarta – Selain membawa perangkat tablet barunya di Indonesia, Asus juga menghadirkan notebook hybrid baru yang dilabelinya dengan nama Taichi. Generasi ultrabook yang memiliki dua layar ganda ini dapat diubah menjadi tablet.

“Asus Taichi memiliki desain premium dengan dual screen. Seperti halnya gabungan Yin dan Yang, Taichi juga memiliki fungsi gabungan tablet dan laptop,” jelas, Juliana Cen, Manager of Product Management & Marketing Asus Indonesia saat acara peluncuran Taichi di Jakarta, Kamis (10/01).

Ia mengungkapkan, untuk membuat Taichi tidak gampang. Karena harus memiliki ketelitian untuk mendesainnya. Meski mengusung dua layar, produk ini tetap harus menghadirkan dimensi yang tipis.

“Dengan fungsi dual screen ini, Taichi harus tetap hadir dengan dimensi tak lebih dari 3mm. Bahkan, harus juga tetap dingin meski menggunakan layar ganda, depan belakang,” tambah Juliana.

Asus Taichi menggunakan dua layar berukuran 11 inch, lengkap dengan fitur LED backlit IPS. Layar ganda yang berada dibelakangnya, sudah dilengkapi dengan fitur multi-touch yang mampu mengenali hingga 10 titik sentuh. Sedangkan layar didalamnya, menggunakan memiliki resolusi full HD (1920×1080 p).

Untuk dapur pacunya, Asus menanamkan prosesor Intel Core i7-3517U memori RAM sebesar 4GB, dan storage jenis SSD sebesar 256GB. Konektivitas yang diusungnya, adalah bluetooth 4.0, WiFi, RJ45 dan dua port USB 3.0 serta kamera berkapasitas 5MP. Asus Taichi dibanderol seharga USD1699 atau sekitar Rp 16 jutaan.[wnh/hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0