ASUS Siap Lempar 4 Seri Notebook Sekaligus ke Pasaran

Jakarta –  Kabar tentang rencana vendor komputer Asus yang akan meluncurkan empat seri sekaligus telah cepat tersebar di media. Menurut rumor yang beredar selama ini, Asus akan mengeluarkan empat notebook sekaligus, yakni dari jenis tipe N dan K.

Informasi ini sendiri berawal dari acara Milano Design Week beberapa waktu lalu. Dari kedua jenis notebook tersebut, rumor yang akan keluar adalah tipe N56, N76, N46, dan tipe K55.

Dalam laman Engadget yang dikutip Telsetnews, Senin (16/4), dijelaskan bahwa untuk notebook seri N akan memiliki kapasitas RAM DDR sebesar 8 GB. Sementara untuk kapasitas harddisknya adalah 1 Terabyte. Tidak dijelaskan apakah nanti notebook seri N juga akan memiliki dukungan SSD yang sebagaimana ultrabook punya selama ini.

Sementara itu, untuk kualitas grafisnya, K55 kabarnya akan didukung GeForce GT 530m. Sedangkan untuk tipe N adalah GeForce GT635m dengan CPU Sandy Bridge. Bagi Anda yang sudah penasaran bagaiamana desain laptop masa depan tersebut, bisa dilihat videonya di bawah ini:

 

 

 

 

 


 

 

Previous articleHOT: The Next Galaxy Meluncur 3 Mei di London
Next articleGoogle Earth Pertemukan Keluarga yang 25 Tahun Terpisah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here