Asus Rilis 5 Zenfone di IFA 2015

CoverJAKARTA – Tidak puas meluncurkan satu produk saja, kali ini di IFA 2015. ASUS akan memperkenalkan 5 Zenfone terbaru. Masing-masing Zenfone memiliki kelebihan dan fungsi masing-masing mulai dari kristal hingga memiliki 3X optical zoom.

Yang pertama ASUS memperkenalkan Phablet Zenfone Max dengan kekuatan pada baterai yang memiliki 5000mAh. Tidak terbayang nantinya berapa lama smartphone ini bisa digunakan, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk charge. Produk ini memiliki mesin didapur pacunya snapdragon 410 dan RAM 2GB.

1

Meskipun dalam pameran Zenfone Max menjadi salah satu yang menggoda, akan tetapi ASUS sepertinya akan fokus dengan kehadiran Zenfone 2 Deluxe. Smartphone ini mengandalkan kapasitas memori internal hingga 128GB dengan tampilan baru pada cover yang berbentuk kristal. Untuk dapur pacunya sendiri menggunakan quad-core intel Z3580 dengan RAM 4GB dan ukuran layar 5,5 inci.

2

Pameran itu tidak luput juga dari dipernalkannya ASUS Zenfone Zoom, berbda dengan Samsung Galaxy Zoom. ASUS mengklaim Zenfone Zoom punya sangat tipis dan memiliki optical zoom 3X. Sehingga Anda bisa mendapatkan 12X digital zoom sehingga pegunungan yang jauh bisa terlihat dekat.

3

Untuk mereka yang gemar selfie ASUS juga memperkenalkan Zenfone Selfie dimana kamera depan dan belakang memiliki resolusi 13MP. Keberadaan kamera selfie sepertinya akan memperkuat ASUS sebagai vendor yang memiliki produk yang sangat khusus.

4

ASUS juga memperkenalkan varian lain yang disebut Zenfone Laser, seperti yang Anda duga fitur Laser mempercepat autofokus. Seberapa cepat? AUS mengklaim Zenfone Laser dapat mengunci fokus hanya dalam 0,2 detik.

5

Secara tampilan kelima ponsel memiliki tampilan yang sama dengan tiga tombol sentuh kapasitif dibawah layar. Cover belakang yang dapat dibuka, tombol power diatas dan slot micro USB untuk charge ada di bagian bawah bodi.

Ada beberap sedikit perbedaan, Zenfone Zoom dan Zenfone Laser memiliki ukuran layar lebih kecil yakni 5 inci dengan resolusi 1280 x720.

SO! Kita tunggu saja semua produk ASUS ini akan diperkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat ini. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here