Home NEWS Asus Perkenalkan Dua Notebook untuk Gamers

Asus Perkenalkan Dua Notebook untuk Gamers

JAKARTA – Membuka awal tahun 2015, Asus sepertinya kian agresif. Buktinya Asus meluncurkan dua produk notebook untuk gamer dengan seri Republic of Gamers (ROG) G550JK dan seri Zenbook UX303LN.

Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen mengatakan, kedua produk ini merupkan pembuka awal tahun dan keduanya merupaka produk unggulan terbaik di kelasnya.

“Peluncuran kedua produk ini merupakan jawaban kami atas permintaan pasar tentang notebook yang nyaman untuk bermain games,” ungkapnya dalam peluncuran  ASUS Double Surprises 2015 ROG G550JK dan Zenbook UX303LN di Empirica Jakarta, Selasa (13/1/2015).

Saat ini para konsumen mendambakan, sebuah notebook yang tidak hanya digunakan untuk bekerja tetapi memiliki  spesifikasi tinggi untuk hiburan seperti bermain games, ungkap Juliana.

Hadirnya dua seri notebook terbaru di masing-masing segmen ini, pengguna tidak perlu ragu lagi memilih notebook sesuai dengan kebutuhannya.

“Produk kami ini beda dengan perangkat lainnya, yang hanya mengandalkan high-spech saja. Tapi dengan produk kami, selain high-spech desainnya juga sangat bagus, sangat tipis dan mumpuni,” pungkasnya.

Laptop gaming Asus ini mengusung spesifikasi, layar 15,6 inci (1920 x 1080 piksel), RAM 8 GB, kamera HD, prosesor Intel Core i7-4710HQ dan grafis Nvidia GeForce GTX850, dengan sistem operasi Windows 8.1.

Selain itu, ROG G550JK dilengkapi teknologi Asus TurboMaster, yang berfungsi meningkatkan kualitas GPU. Asus membekali laptop barunya ini SonicMaster Premium dan Audio Wizard untuk memberikan kualitas audio yang mumpuni.[MS]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version