Asus Pastikan ZenWatch 2 Meluncur di Ajang Computex

Asus ZenWatch
JAKARTA – Tak perlu waktu lama bagi Asus untuk kembali memperkenalkan wearable device terbarunya. CEO Jerry Shen akhir April lalu memastikan perusahaanya akan merilis suksesor ZenWatch dalam waktu dekat.

Perusahaan asal Taiwan ini memastikan ZenWatch 2 akan dirilis secara resmi di ajang Computex di Taiwan. Computex sendiri akan dilangsungkan mulai 2 Juni nanti. Demikian dikutip telsetNews dari Android Authority, Jumat (15/5/2015).

Jam tangan pintar kedua Asus ini akan dibekali sistem operasi Android Wear dengan baterai yang bisa tetap on hingga empat hari. Kemampuan baterai ini diklaim tidak maksimal, karena sebelumnya Asus berharap tim risetnya mampu mengembangkan baterai yang bisa hidup hingga tujuh hari.

Meski begitu pengembangan ini dirasa lebih baik dibandingkan baterai ZenWatch generasi pertama yang hanya mampu bertahan selama sehari.

Selain baterai, Shen juga memastikan ZenWatch 2 akan tersedia dalam dua varian yakni khusus untuk pengguna perempuan dan laki-laki. Belum diketahui secara pasti varian yang dimaksud hanya pada segi desain dan penggunaan tali jam saja atau ada fitur khusus yang ditanamkan untuk kaum Adam dan Hawa. [EA/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0