Asus Pamer Zenfone Max di Video Promo

Asus Zenfone Max cameraJAKARTA – Asus tahun ini memperkenalkan banyak smartphone ZenFone, yang sebagian memiliki edisi khusus, seperti Zenfone 2 Deluxe. Salah satu handset yang belum dirilis adalah Zenfone Max, yang sebelumnya dikabarkan akan diluncurkan pada bulan Oktober. Lalu kapan smartphone Asus yang menawarkan kapasitas baterai super jumbo ini dirilis?

Tanda-tanda akan dirilisnya ZenFone Max mulai terlihat dengan munculnya sebuah video promo resmi dari Asus. Dalam video berdurasi 1 menit 49 detik itu, Asus memamerkan fitur andalah Zenfone Max, yakni baterai 5.000 mAh.

Dengan kapasitas baterai sebesar itu, ZenFone Max diklaim memiliki talk time hingga 37,6 jam, video playback hingga 22,6 jam, Wi-Fi web browsing hingga 32,5 jam dan stand-by time hingga 38 hari. Phablet dari Asus ini juga bisa difungsikan sebagai power bank untuk mengisi ulang baterai perangkat lain.

Untuk spesifikasi lainnya, Asus ZenFone Max akan hadir dengan layar berukuran 5,5 inci dengan tingkat resolusi HD (1280 x 720p) dan dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 4.

Sementara dapur pacunya memakai chipset 64-bit 1,2GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 410, RAM 2GB, internal storage 16GB, dan didukung microSD card dengan kapasitas hingga 128GB. Sama seperti ZenFone Zoom yang belum lama dirilis di Taiwan, ZenFone Max juga memiliki penutup belakang dari bahan kulit imitasi.

Sayangnya Asus masih belum mengungkap harga dari handset berbobot 202 gram dan ukuran 156 x 77,5 x 10,5 mm itu. Apakah Anda tertarik ingin memiliki smartphone dengan baterai jumbo ini? Sebelumnya lihat dulu video promonya:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here