telset

ASUS Merilis Transformer Pad TF300

Jakarta – Di ajang Mobile World Congress di Barcelona beberapa waktu lalu, perusahaan asal Taiwan, ASUS telah memperkenalkan kepada pengunjung MWC 2012 akan perangkat barunya yang bernama Asus Transformer Pad TF300.  Dan kini, baru sekarang ASUS telah merilis secara resmi perangkat bertenaga quad-core Tegra 3 tersebut.

Dalam laman PhoneArena, dan dikutip Telsetnews, Selasa (24/04) dijelaskan bahwa harga tablet tersebut ternyata tak jauh melesat dari rumor yang beredar belakangan ini. Tablet tersebut berjalan pada platform Android Ice Cream Sandwich yang akan tersedia online mulai kemarin, 23 April 2012.

Untuk ketersediaan warna, di peluncuran ini, Asus hanya menyediakan satu jenis saja, dengan warna Royal Blue. Untuk warna Torch Red dan Iceberg akan tersedia pada bulan Juni mendatang.

Anda yang penasaran, bisa memesanya langsung di Amazon atau toko online di manapun. Untuk kapasitas 16 GB Asus melego dengan harga USD 379 dan untuk model 32 GB dengan harga USD 399. Nah, buat Anda yang penasaran ingin mendapat dockingnya cukup menambah USD 149 saja. Nah, bagaimana tertarik?(tsn/ms)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0