Asus Gelontorkan 5 Varian Zenfone 2 di Zenfestival

Zenfestival JakartaJAKARTA – Asus secara resmi menggelar event  Asus Zenfestival 2015 yang berlangsung di Jakarta, Kamis (19/11/2015). Asus coba menggebrak pasar Indonesia dengan memboyong empat model Zenfone 2, yakni Zenfone 2 Deluxe Special Edition, Laser, Max, Selfie, dan Zenfone Go.

Zenfone 2 Laser Deluxe Edition menjadi perangkat pertama yang diperkenalkan. Smartphone ini tampil dengan illusion cover yang membuatnya nampak lebih elegan. Zenfone 2 Laser Deluxe Edition akan membidik segmen smartphone kelas atas.

Untuk spesifikasinya, Zenfone 2 Laser Deluxe Edition hadir dengan performa lebih gahar, yakni chipset Intel Atom Z3580 64 bit, RAM 4GB dan penyimpanan internal 256GB.

Meski memiliki spesifikasi gahar dan tampilan premium, namun Zenfone 2 Deluxe dibanderol dengan harga yang lebih ramah dibanding smartphone flagship kompetitor. Asus mematok harga Zenfone 2 Deluxe Edition di Indonesia dengan harga Rp 5,9 juta.

Selanjutnya, Asus juga meluncurkan Zenfone 2 Laser dengan tiga pilihan layar, yakni 5 inci, 5,5 inci dan 6 inci. Smartphone ini menawarkan keunggulan di sektor kamera dengan kemampuan fokus yang diklaim secepat cahaya, dan tidak terpengaruh kondisi gelap berkat laser autofocus.

Untuk harganya, Zenfone 2 Laser dibanderol dengan harga Rp 2,1 juta untuk layar 5 inci, dan 5,5 inci Rp 2,4 juta, serta Rp 3,5 juta untuk model layar 6 inci.

Model selanjutnya akan sangat cocok bagi pengguna yang mencari perangkat dengan baterai berkapasitas besar. Zenfone Max bisa menjadi pilihan dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Dengan kapasitas baterai sebesar itu (5.000 mAh), Asus mengklaim Zenfone 2 Max mampu bertahan hingga dua hari penggunaan. Smartphone ini dijual di Indonesia dengan harga Rp 2,5 juta.

Nah, kali ini giliran para penggemar selfie yang mendapat penawaran bagus lewat Zenfone 2 Selfie. Smartphone ini menawarkan kemampuan kamera depan yang bagus, karena dibekali kamera depan dan belakang 13 megapixel dan dual LED flash.

Untuk harganya, smartphone selfie dari Asus ini dipatok pada harga Rp 2,8 juta untuk penyimpanan internal 16GB dan Rp 2,9 juta untuk model penyimpanan internal 32GB.

Di untuk kelas entry level, Asus memperkenalkan Zenfone Go, yang mengganakan prosesor quad core MediaTek dan RAM 2 GB. Untuk harganya, Zenfone Go dijual seharga Rp 1,6 juta (8 GB) dan Rp 1,7 juta (16 GB)

Well, bagi Anda fans Asus, kini bisa memilih produk-produk yang sesuai dengan yang diinginkan. Harganya pun cukup ramah dikantong. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here