telset

Asus FonePad Siap Tantang Nexus 7 di MWC 2013

Asus FonePad
Asus FonePad

Jakarta – Asus mengambil kesempatan dalam ajang Mobile World Congress 2013 untuk mengumumkan tablet pendatang baru mereka, FonePad. Kabarnya, tablet Asus ini akan menjadi pesaing kuat Nexus 7.

Kelihatannya tablet 7 inch akan menjadi tren di tahun 2013. Asus pun tidak ingin ketinggalan moment ini dan berniat untuk mengikuti arus persaingan dengan menciptakan Fonepad.

Tablet 7 inch yang dikeluarkan Asus ini akan menjalankan sistem operasi Andorid 4.1 Jelly Bean langsung begitu Anda membuka kemasannya.

Fonepad pun dilengkapi dengan kemampuan untuk melakukan komunikasi suara seperti prosesor Intel Atom, RAM 16 GB dan ROM 1 GB, serta kamera 3 megapixel dibagian belakkangnya..

Dikutip dari digitimes, Kamis (7/2), selain itu, Fonepad juga dipasangkan kamera 3 megapixel dibagian belakangnya. Untuk konektivitasnya tablet ini sudah berjalan di jaringan 3G dilengkapi WiFi, serta Bluetooh.

Dengan ukuran 7 inch, Asus berharap dapat mengirimkan setidaknya 12 juta tablet pada 2013. Untuk harga, nampaknya Asus akan membanderol Fonepad dengan harga antara USD 270 hingga USD 300. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0