Astronot Ini Bikin Video Klip Pertama dari Luar Angkasa

Astronot Chris Hadfield
Astronot Chris Hadfield

Jakarta – Chris Hadfield adalah salah seorang astronot yang memiliki perjalanan paling berkesan. Bagaimana tidak, dia adalah astronot pertama yang mereka video musik dari ruang hampa udara.

Menjelang pendaratannya ke bumi setelah 5 bulan berada di International Space Station (ISS), astronot berusia 53 tahun ini membuat video perpisahan dengan ISS. Ia menyanyikan kembali lagu lawas yang dimainkan David Bowie berjudul Space Oddity dan merekamnya.

Seperti yang telsetNews kutip dari The Next Web, Senin (13/5), proses rekamannya dilakukan di luar angkasa, sementara proses editing diselesaikan di bumi.

Dalam video ini, astronot berkebangsaan Kanada tersebut sangat menjiwai lagunya. Video yang ia buat juga memperlihatkan keindahan bumi dari luar angkasa. Hasil rekamannya pun sangat bagus dan memukau.

Dalam salah satu bagian lagu, Hadfield pun memainkan gitar sambil bernyanyi. Video musik pertama di luar angkasa ini sudah di-upload lewat situs video streaming. Bila Anda ingin melihat hasilnya, silakan klik video di bawah ini:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0