telset

Apple Update iOS 6 untuk Perbaikan di iPhone 5

Jakarta – Untuk memperbaiki beberapa kesalahan yang terjadi di iPhone 5, yang diperkirakan karena kesalahan pada sistem operasi iOS terbarunya, Apple kini menyelesaikan rilis update untuk sistem operasi iOS 6 tersebut.

Telah diketahui sebelumnya, bahwa ada beberapa kesalahan yang terdapat dalam produk iPhone 5 yang sudah beredar di pasaran saat ini. Kesalahan mengenai garis horizontal dalam keyboad virtual, dan fitur flash kamera, sekaligus koneksi Wifi yang dikatakan bermasalah. Akan segera diperbaiki Apple melalui iOS 6 update terbaru.

Seperti dikutip telsetNews dari gsmarena Jumat (02/11), Apple telah merilis update untuk platform iOS 6 mobilenya, dimana update OTA ini untuk memperbaiki kesalahan yang terdapat dalam iPhone 5. Update tersebut akan masuk dalam versi iOS 6.0.1.

Update tersebut juga akan membantu secara penuh perbaikan yang terjadi di iOS 6. Seperti halnya perbaikan bug untuk update iOS 5 ke iOS 6 melalui koneksi nirkabel, perbaikan garis cacat di keyboard virtual, perbaikan lampu flash untuk kamera.

Selain itu, rilis update iOS 6 terbaru ini juga dikatakan untuk perbaikan masalah jaringan seluler yang dijumpai pelanggan. Yakni meningkatkan kehandalan koneksi Wifi ketika terhubung dengan koneksi enkripsi WPA, perbaikan kunci screen yang terkadang tidak berjalan mulus, dan beberapa perbaikan lainnya mengenai aplikasi Exchange.

Apple juga menyebutkan akan bekerja secara penuh untuk pembaruan yang lebih besar lagi, sehingga bisa dihadirkan dalam waktu cepat yang diperkiran akan selesai setelah musim liburan nanti.[wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0