telset
spot_img

Apple Update iOS 6.1.1 untuk iPhone 4S

iPhone 4S
iPhone 4S

Jakarta – Banyak keluhan dari para pengguna kepada Apple mengenai iOS 6.1. Merespon keluhan tersebut, Apple telah merilis iOS 6.1.1 yang telah mendapat perbaikan. Pembaruan ini hanya tersedia bagi mereka yang menggunakan iPhone 4S.

Pengguna yang sudah terlanjur memasangkan iOS 6.1 mengeluhkan tidak bisa terhubung ke internet, menjawab panggilan, mengirim serta menerima pesan teks. Gangguan ini sangat mengganggu para pengguna.

Masalah di iOS 6 memang bukan yang pertama. Namun kali ini masalahnya cukup mengganggu, karena justru menghambat komunikasi pengguna. Update iOS 6.1.1 pun cukup besar yakni 96 MB.

“Update ini merupakan perbaikan masalah yang dapat mempengaruhi kinerja dan kemampuan ponsel iPhone 4S.” Tulis pernyataan Apple yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Selasa (12/2).

Selain masalah tadi, para pengguna iPhone 5 yang menggukan iOS 6 juga sebenarnya mengeluhkan tentang baterai ponsel yang cepat terkuras. Beberapa smartphonenya juga mulai mengalami masalah koneksi ke server Microsoft Exchange sejak iOS 6 diluncurkan.

Namun hingga kini pihak Apple belum mengatakan kapan akan menghadirkan update untuk iOS 6 pada iPhone 5 untuk mengatasi masalah tersebut. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0