telset

Apple iPod Touch Baru Meluncur 14 Juli?

ipod_new_colorsJAKARTA – Apple dikabarkan akan segera memperkenalkan jajaran iPod terbaru pada 14 Juli nanti, meliputi iPod Touch, iPod Nano dan iPod Shuffle. Sebuah laporan mengklaim, iPod Touch baru (dengan kode nama “N102”) akan menjadi update yang cukup signifikan dibanding versi sebelumnya, sementara iPod Nano (“N31A) dan Shuffle (“N12D”) hanya didandani dengan warna-warna baru.

iPod dalam balutan warna-warna yang belum dirilis ini tertangkap mata di iTunes 12.2 awal bulan ini, meliputi warna biru gelap untuk iPod touch, emas untuk iPod nano dan warna pink cerah untuk iPod shuffle. Demikian dilaporkan Macrumors, Senin (13/7/2015).

ipod_2015_colors

Sementara mengenai waktu rilisnya sendiri, tak lain diungkap oleh beberapa pembaca bermata elang yang mendapati ada tulisan “Selasa” dan “14”  pada aplikasi Calendar iPod touch. Tampilan ini diduga kuat mengacu pada Selasa, 14 Juli.

MacRumors kemudian menemukan jajaran lengkap dengan enam warna baru untuk iPod touch, nano dan shuffle tersembunyi dalam file iTunes, termasuk silver, space gray, merah, pink cerah, biru gelap dan emas. Di samping warna baru, ada juga sedikit pembaruan mengenai kapasitas penyimpanan dan perubahan lainnya.

Sebagai informasi, Apple terakhir  memperbarui iPod touch dan iPod nano pada Oktober 2012 dan iPod shuffle pada bulan September 2010. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0