telset

Apple Undur Waktu Perilisan iTunes 11

Jakarta – Apple sudah meluncurkan sistem operasi terbarunya, perangkat terbarunya, dan aplikasi pemetaan. Namun Apple melupakan satu aplikasi yang lekat dengannya, yakni iTunes. Dalam peluncuran iPad Mini dan iPad 4, Apple berjanji meluncurkan iTunes 11 pada akhir Oktober. Namun Apple telah mengumumkan untuk menunda kehadiran iTunes 11.

Pihak Apple pun berharap dapat merampungkan versi terbaru dari iTunes dengan antarmuka yang sederhana dan terintegrasi dengan iCloud sebelum akhir November mendatang.

“iTunes yang baru memakan waktu yang lebih lama dari yang diharapkan dan kami meminta sedikit waktu tambahan untuk melakukannya dengan benar,” ujar Tom Neumayr, juru bicara Apple, yang telsetNews kutip dari Allthingsd, Rabu (31/10).

Eddy Cue, senior vice president of Internet Software and Services Apple, memiliki tanggung jawab besar untuk membuat iTunes 11 menjadi aplikasi yang sempurna. Mengingat Apple pernah melakukan kesalahan pada aplikasi pemetaan.

Kasus Apple Maps itulah yang nampaknnya membuat vendor Amerika Serikat ini lebih berhati-hati lagi meluncurkan produk terbarunya itu. Terlebih pada iTunes yang menjadi pintu gerbang untuk memasuki wilayah konten digital Apple. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0