telset

Apple Sempurnakan ‘Fitur Do Not Disturb’ di iOS 6

Fitur 'Do Not Disturb' di iOS 6
Fitur ‘Do Not Disturb’ di iOS 6

Jakarta – Para pemilik Apple mungkin tidak asing dengan fitur yang disebut dengan “Do Not Disturb”. Namun, baru-baru ini Apple akan menyempurnakan kinerja firur ini ke dalam perangkat iOS 6. Pihak Apple berjanji akan memperbaiki kekurangan pada fitur ini pada 7 Januari mendatang.

Diakui oleh Apple, masih banyak bug yang membuat fungsi fitur ini belum berjalan secara maksimal sesuai dengan tujuannya. Do Not Distrub masih harus dimatikan secara manual, banyak mengabaikan pesan,  serta panggilan dari nomer penting.

Nantinya, Apple akan menawarkan kenyaman bagi para pengguna iPhone 5 yang mengaktifkan fitur Do Not Diturb yang telah disempurnakan. Tidak perlu lagi mematikan ponsel dan menolak semua panggilan suara atau pesan masuk ketika Anda tidak ingin diganggu. Mungkin saja ada panggilan masuk dari nomer penting atau pesan teks yang butuh respon cepat.

Seperti disitat Ubergizmo, Rabu (3/1), fitur Do Not Disturb memungkinkan Anda untuk memblokir semua panggilan masuk kecuali dari nomer tertentu yang sudah dipilih.[lkh/hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0