telset

Apple Sedang Ujicoba Prototype iPhone 5S?

iPhone_5_34Hi_Stagger_FrontBack_Black_PRINTJakarta – Rumor tentang Apple memang tidak ada habisnya. Kini vendor asal Amerika ini dikabarkan sedang menyiapkan dua generasi iPhone berikutnya. Kedua prototype iPhone tersebut saat ini sedang dalam tahap ujicoba.

Adalah analis Peter Misek di Jefferies yang mengklaim tentang informasi tersebut. Misek mengatakan, salah satu dari ponsel itu adalah iPhone 5S, yang diyakini akan menjadi smartphone flagship Apple berikutnya.

Sementara smartphone satunya lagi kemungkinan adalah ‘iPhone murah’ yang beberapa hari terakhir ini telah ramai diperbincangkan di sejumlah media.

Masih menurut Misek, iPhone 5S akan rilis sekitar bulan Juni atau Juli. Namun pendapat ini memang masih cukup diragukan, karena jika melihat kebiasaan sebelumnya, Apple lebih suka mengeluarkan produknya di musim gugur. Contohnya saat meluncurkan iPhone 4S dan iPhone 5.

Analis ini juga coba berspekulasi tentang iPhone 6. Misek mengatakan kemungkinan iPhone 6 akan hadir dengan ukuran layar yang lebih besar, yakni dari sebelumnya 4.0 inchi menjadi 4.8 inchi. Peningkatan ini dimaksudkan untuk mengikuti permintaan pasar.

Dikutip dari PhoneArena, Kamis (17/1), Misek juga menanggapi soal isu pengurangan orderpermintaan komponen iPhone 5. Menurutnya kemungkinan hal itu disebabkan oleh tiga faktor.

Yang pertama disebabkan karena persiapan Apple untuk memproduksi iPhone 5S pada bulan Maret. Kedua, karena sisa stok yang masih ada akibat terpotong masa liburan akhir tahun, dan terakhir karena permintaan yang memang tidak sedikit namun masih dibawah perkiraan Apple.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0