telset

Apple akan Rilis Stylus Buat iPad Pro 12.9 Inchi?

apple_haptic_stylusJAKARTA – Analis KGI Securities Ming-Chi Kuo kembali melaporkan hasil analisanya terhadap Apple. Menurut dia, Apple akan segera merilis stylus sebagai aksesoris opsional untuk device terbaru Apple, iPad Pro 12.9 inchi. Dengan layar iPad yang melebar, akan lebih baik jika pengguna menggunakan stylus untuk membantu. Menurut Kuo, Apple akan memenuhi kebutuhan ini dengan solusi in-house.

Seperti dikutip dari MacRumors, Kuo percaya bahwa Stylus hanya akan jadi aksesoris pilihan pengguna, bukan dalam satu paket penjualan standar. Sebab tambahan pembelian stylus bisa membuat harga iPad terlalu tinggi.

Untuk detil stylus, menuurut Kuo, stylus ini akan bekerja dengan konektor Lightning. Stylus ini belum mendukung 3D handwriting. Stylus ini juga tidak akan menggunakan gyroscope accelerometer.

Kuo percaya Apple akan merilis stylus ini di kuartal II atau kuartal III tahun ini, kisaran yang sama dengan rilis iPad Pro. Sebelumnya, Apple memang terlihat mematenkan teknologi stylus. (AI/HZ)

 

Sourcemacrumors

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0