telset

Apple Rilis iPhone 5 Tanggal 12 September?

Jakarta – Rumor tentang iPhone generasi terbaru selalu menarik untuk diikuti. Kabar terbaru menyebutkan Apple akan merilis iPhone 5 pada tanggal 12 September 2012 mendatang.

Informasi terbaru ini dilansir situs teknologi, iMore, yang menyebutkan mendapat bocoran informasi tersebut dari sumber terpercaya dari orang dalam Apple. Pihak iMore mengklaim, sumber informasinya ini selalu akurat dalam memberikan informasi.

Dikutip Telsetnews dari Slashgear, Senin (30/7), Apple disebutkan akan memperkenalkan iPhone 5 pada 12 September, dan sudah akan tersedia di toko retail pada 21 September.

Tak hanya iPhone 5, iMore juga menyebutkan iPad Mini diprediksi akan diluncurkan Apple berbarengan dengan iPhone generasi terbaru pada tanggal 21 September.

Well, walaupun iMore telah mengklaim informasi yang diperolehnya akurat, namun informasi tersebut tetaplah masih sebagai rumor. Pasalnya, hingga kini pihak Apple belum memberikan statement resmi tentang kehadiran dua perangkat terbarunya tersebut.

So, keberadaan iPhone 5 dan iPad Mini hingga kini masih berupa rumor, jadi kita tunggu saja keterangan resmi dari pihak Apple tentang tanggal perilisan kedua perangkat tersebut. [hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0