Apple Rilis iMac 21,5 Versi Low End, Harga Rp 13 Jutaan

iMac 21,5 inci

Jakarta – Kabar gembira bagi Anda yang sudah lama ingin memiliki komputer iMac namun terbentur dana yang cekak. Nah, Apple baru saja mengumumkan telah meluncurkan iMac 21,5 inci untuk versi low-end.

iMac 21,5 inci versi murah ini dibanderol seharga USD1.099 atau sekitar Rp 13 jutaan. Harga ini lebih murah dibanding iMac 21,5 inci sebelumnya yang dijual seharga USD 1,299 atau sekitar Rp 15 jutaan.

Meski harganya masih tergolong mahal untuk ukuran kantong Indonesia, namun harga tersebut paling murah untuk jajaran  produk komputer Apple. Dengan dipangkasnya harga iMac tersebut, konsekuensinya beberapa spesifikasi harus diturunkan.

Seperti dilansir Slashgear, Kamis (19/6/2014), iMac versi murah ini mengusung spesifikasi prosesor dual-core 1,4GHz Intel Core i5, sama seperti yang digunakan pada laptop MacBook Air 13 inci yang diluncurkan akhir April lalu. Spesifikasi lainnya, memory 8GB, hard drove 500GB dan tersedia juga pilihan hard drive 1TB (termasuk Fusion Drive) serta SSD 256GB.

Seperti model sebelumnya, iMac baru model 21,5 inci didukung port Thunderbolt, empat port USB 3.0, Blaetooth dan WiFi 802.11ac. iMac ini juga dilengkapi wireless keyboard dan bisa memilih salah satu dari Magic Mose atau Magic Trackpad. Tersedia juga iLife dan iWork apps.

Nah, bagi Anda yang berminat ingin memiliki iMac baru model 21,5 inci versi low-end ini, sudah bisa langsung memesan di Apple Store.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0