Apple Rilis Iklan Terbaru iPhone 5S Berbalut Emas

iPhone 5S warna emas
iPhone 5S warna emas

Jakarta – iPhone 5S laris manis dipasaran karena menawarkan fitur-fitur baru dan desain warna baru, yakni emas. Dalam iklan terbarunya, Apple menonjolkan warna emas pada iPhone 5S sehingga nampak menjadi sangat eksklusif.

Apple bisa tersenyum lebar karena iPhone 5S mencatat angka penjualan yang bagus. iPhone seri terbaru itu bahkan tercatat sebagai smartphone terlaris di Amerika pada bulan September lalu.

Selain membawa beberapa fitur baru seperti sensor pemindai sidik jari, iPhone 5S juga sangat disukai karena memiliki varian warna baru, yakni warna emas. Bahkan beberapa vendor lainpun kini mulai meniru mengeluarkan smartphone dengan balutan warna emas.

Dan seperti yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Selasa (22/10), Apple baru saja merilis iklan terbarunya yang menampilkan iPhone 5S berwarna emas. Dalam iklan tersebut, Apple menonjolkan kemewahan iPhone 5S dalam balutan emas.

Dengan animasi yang apik, iklan tersebut memperlihatkan bagaimana iPhone 5S dilumuri emas, sehingga nampak lebih elegan dan mewah. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa lihat videonya di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=xYsSiaBZmRk

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI