Apple Resmi Memperkenalkan iPhone 4S, Bukan iPhone 5

Cuppertino – Setelah lama beredar sebagai rumor, Apple akhirnya resmi memperkenalkan iPhone generasi terbaru berjuluk iPhone 4S. Yup, bukan iPhone 5 seperti prediksi banyak sumber di internet. Bukan pula iPhone berlayar 4 inci yang didesain nyaris tanpa frame display.

iPhone terbaru yang diperkenalkan oleh Tim Cook di Cuppertino, Amerika Serikat (4/10) tak lebih dari penyempurna iPhone 4. iPhone 4S bahkan hadir dengan desain yang hampir identik dengan iPhone 4. Tapi jangan tertipu, karena semua di dalamnya adalah baru, jelas  Tim Cook.

Menurut Cook, iPhone 4S punya kecepatan 2x lebih tinggi dan punya kemampuan grafis 7x lebih cepat dibanding iPhone sebelumnya. Didalamnya terdapat prosesor A5 dual core, jelas Cook.

Seperti sudah diprediksi sebelumnya, iPhone 4S juga dilengkapi dengan iOS versi 5 dan kamera beresolusi 8 MP yang punya kemampuan merekam video dengan kualitas Full HD. Yang menarik adalah dibenamkannya teknologi hybrid (bisa beroperasi di jaringan HSPA+ maupun CDMA EVDO) dan dilengkapi fitur Siri yang berfungsi sebagai asisten pribadi.

Well, bukan iPhone 5 memang, tapi tetap mempesona. (hz)

Previous articleiPhone 5 akan Pecahkan Rekor Penjualan iPhone 4?
Next articleApple Tanamkan Asisten Pribadi di iPhone 4S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here