telset

Apple ‘Pede’ Banyak yang Menyukai iPad Mini

Jakarta – Banyak kritikan pedas yang menimpa iPad Mini. Tablet Apple ini dianggap tidak memiliki apa-apa selain bentuknya yang lebih kecil dan ringan. Malah, banyak yang berangggapan iPad Mini seperti iPad 2 yang diperkecil. Phill Schiller, senior vice president of worldwide marketing Apple, angkat bicara soal desas-desus ini.

Di saat iPad 4 meluncur dengan harga USD 499 untuk model 16 GB, iPad Mni hadir sebagai alternatif tablet Apple dengan harga USD 329. Adalah harga yang lebih terjangkau bila Anda enggan mengeluarkan uang lebih banyak untuk memiliki tablet buatan Apple, meskipun kurang bertenaga.

Namun, bila Anda hanya membutuhkan tablet untuk membaca, browsing, ataupun hanya untuk memainkan beberapa game ringan, iPad Mini bisa memenuhi kebutuhan tersebut dengan baik.

Banyak orang yang membanding-bandingkan iPad Mini dengan Kindel Fire. Schiller pun mempertahankan nilai yang diperoleh dari iPad Mini. Ia yakin banyak orang yang menyukai tablet Apple terbaru dengan harga yang lebih bersahabat.

“iPad merupakan produk yang sangat sukses dalam kategorinya. Produk yang paling terjangkau ini dijual dengan kisaran harga USD 399 dan orang akan memilihperangkat tersebut,” paparnya lewat Ubergizmo, Selasa (29/10).[lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0