telset

Apple Merek Paling Berharga dari Segi Desain

Jakarta – Apple telah dinobatkan oleh Millward Brown sebagai merek yang paling valuable di dunia dari segi desain. Perusahaan yang berbasis di Cupertino ini telah mendapatkan penghargaan selama dua kali berturut-turut.

Jonathan Ive, Senior Vice President of Industrial Design Apple mengatakan, Apple menciptakan desain bukan semata-mata untuk mendapatkan keuntungan. Perhatian utama Apple adalah menciptakan produk yang hebat.

“Ini mungkin terdengar seperti basa-basi tetapi inilah kebenarannya,” ujar Ive, yang dilansir Ubergizmo dan dikutip Telsetnews, Selasa (31/7).

Dibalik desain Apple yang berharga, tersembunyi sosok Steve Jobs. Ive pun memuji kepedulian Steve Jobs dalam menciptakan produk yang handal. Usaha Steve Jobs dinilai lebih baik dibandingkan usaha yang dilakukan CEO Apple sebelumnya, John Sculley.

“Kami percaya bila kami sukses, maka orang akan menyukainya. Bila kami kompeten secara operasional, kami pun akan mendapatkan keuntungan, namun tujuan kami cukup jelas,” tambahnya. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0