telset

Apple Memposting Video Memorial Steve Jobs

Jakarta – Walaupun kematiannya telah berlalu cukup lama, tetapi kenangan akan keberhasilan yang sudah ia torehkan untuk Apple masih berbekas. Untuk itulah beberapa petinggi Apple setuju untuk memposting video memorial Steve Jobs bagi khalayak ramai.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Assosicated Press, Senin (24/10) bahwa Apple Inc memberikan link di websitenya pada Minggu malam. Di video tersebut diperlihatkan rekaman upacara pemakaman yang berlangsung khidmat dan tertutup bagi media.

Di video yang berdurasi selama 81 menit itu juga memuat perjalanan Apple hingga sekarang di bawah kepemimpinan Jobs. Selain itu terdapat juga wawancara beberapa petinggi perusahaan Apple yang pernah bersentuhan dengan Jobs. Mereka bercerita bagaimana visi Jobs yang sangat ambisius untuk mengubah dunia.

Dalam video tersebut, Tim Cook, CEO Apple yang baru mengatakan bahwa dia sangat mengenal Steve. Ia memang telah berhasil mengangkat dan mengembalikan Apple untuk fokus ke dalam pekerjaan. Itulah kenapa kami mencintai dia, ujar Cook.

Perkataan senada juga datang dari Bill Campbell, Anggota Dewan Apple saat ini. Dia sangat mencintai Apple melebihi cintanya kepada keluarga, kenang Bill.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0