Apple Luncurkan Program Perbaikan Gratis Keyboard MacBook

Telset.id,Jakarta – Apple luncurkan program layanan perbaikan gratis bagi pengguna MacBook dan MacBook Pro yang keyboardnya bermasalah. Melalui program perbaikan gratis keyboard Macbook ini, Apple akan mengganti beberapa tombol atau seluruh keyboard jika diperlukan, tanpa dipungut biaya.

Beberapa pengguna MacBook dan MacBook Pro mengeluhkan masalah pada keyboard mereka. Beberapa keyboard macet dan tidak berfungsi saat ditekan. Nah… melalui program ini pengguna bisa mendapatkan perbaikan gratis keyboard MacBook mereka.

[ Berita Terkait : Apple Tawarkan Penggantian Baterai Macbook Pro ]

Apple telah menemukan sejumlah masalah keyboard pada model MacBook dan MacBook Pro tertentu. Diantaranya, huruf atau karakter muncul berulang secara tak terduga, huruf atau karakter tidak muncul, key (S) terasa “lengket” atau tidak merespon secara konsisten.

Komputer Macbook yang bisa menggunakan program ini adalah MacBook yang diproduksi dari 2015 hingga 2017, serta MacBook Pro dari 2016 dan 2017.

Sebelumnya, Apple juga meluncurkan program untuk mengganti baterai untuk seri MacBook Pro 13-inch (non Touch Bar) secara gratis. Apple mengakui beberapa baterai pada MacBook Pro 13-inci ini menggembung. Apple menemukan komponen yang rusak pada sejumlah laptop yang diproduksi antara Oktober 2016 dan Oktober 2017 yang menyebabkan baterai mengembung.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0