Apple Luncurkan iPad 2

Jakarta – Setelah sempat muncul pada ajang CES 2011 lalu, iPad 2 akhirnya resmi menyapa pasar tablet pada tanggal 2 Maret kemarin. Mendahului Optimus Pad 3D, BlackBerry Playbook dan Samsung Galaxy 2 yang tak kunjung diluncurkan.

Saat yang lain tengah berjuang meng-copy iPad generasi pertama, kami meluncurkan iPad 2 yang bergerak jauh di depan kompetisi dan akan membuat yang lainnya kembali pada papan gambar, ujar Steve Jobs, CEO Apple.

iPad 2 hadir dengan desain baru yang 33% lebih tipis dan 15% lebih ringan dibanding iPad generasi pertama. Di dalamnya terdapat prosesor dual core A5 yang dipercaya mampu menghadirkan kinerja optimal dan grafis yang lebih memanjakan mata. iPad 2 juga sudah dilengkapi sistem operasi iOS4.3 dan dua buah kamera, satu untuk melakukan komunikasi video dan memaksimalkan fitur Photo Booth, sedangkan satu lagi untuk menghasilkan video beresolusi HD 720p. Yang menarik, iPad 2 menjanjikan sanggup bertahan hingga 10 jam.

Untuk semua inovasi yang ada di iPad 2, pengguna perlu merogoh kocek sekitar $429 sampai dengan $829. Tergantung tipe dan besaran memorinya. Untuk iPad 2 + WiFi, Apple membandrolnya dengan harga $499 (16 GB), $599 (32 GB), dan $699 untuk yang 64 GB. Sedangkan untuk versi WiFi+3G, iPad 2 dihargai $ 629 (16GB), $729 (32 GB) dan $829 (64 GB). Sayangnya, iPad 2 versi 3G belum bisa digunakan di negara lain kecuali Amerika melalui operator Verizon.

iPad 2 sendiri rencananya baru akan dipasarkan di negara lainnya pada tanggal 25 Maret nanti. Well, kita tunggu saja nanti. Atau jika tidak sabar, Anda bisa langsung membelinya melalui App Store. (HZ)

 

{jcomments on}

Previous articleIndosat Berhasil Kantongi Rp 16 Triliun dari Bisnis Seluler
Next articleAsiknya Belanja Lewat Gadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here