telset

Apple Kembangkan Jam Tangan Pintar Berbasis iOS

Jam tangan pintar berbasis iOS
Jam tangan pintar berbasis iOS

Jakarta – Apple dikenal sebagai salah satu perusahaan teknologi yang banyak mengembangkan perangkat yang inovatif. Biasanya perangkat yang dikembangkan tersebut bisa saling terhubung. Nah, kabarnya Apple tengah mengembangkan sebuah jam tangan pintar berbasis iOS.

Jam tangan pintar yang dikembangkan Apple bersama Intel ini memiliki layar 1,5 inch jenis OLED dengan ITO (indium tin oxide). Jam tangan ini menjadi indentik dengan iDevice lainnya karena juga akan menggunakan sistem operasi iOS.

Dan agar jam tangan ini dapat terhubung dengan perangkat Apple lainnya, maka pada perangkat jam tangan yang belum diketahui namanya ini akan terpasang koneksi Bluetooth. Sehingga penggunanya bisa mengoperasikan perangkat Apple lain lewat jam tangan tersebut. Namun tentu saja sangat terbatas.

Seperti diketahui, produk-produk Apple kini telah memakai Bluetooth 4.0 yang dikenal hemat energi. Tapi sayangnya Apple terlihat belum memanfaatkan kelebihan itu secara maksimal pada perangkat ciptaannya.

Apple memang ingin memanfaatkan kelebihan Bluetooth 4.0 agar dapat difungsikan pada perangkat aksesoris yang bisa terhubung secara real-time ke semua perangkat Apple, seperti iPad, iPhone, dan  iPod lewat koneksi Bluetooh. Demikian seperti dilansir PhoneArena, Jumat (28/12).

Hingga saat ini masih belum ada tanggapan dari pihak Apple tantang rumor jam tangan pintar ini. Menurut rumor yang berkembang, jam tangan pintar buatan Apple ini akan meluncur pada Januari hingga Juni 2013 mendatang. Kita tunggu saja konfirmasi resmi dari Apple. [hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0