telset

Apple Juga Perkenalkan iPad 4

Jakarta – Selain meluncurkan iPad Mini, Apple juga memperkenalkan varian tablet lain yang diberi nama iPad generasi keempat. Apple mengklaim, iPad 4 layar memiliki kinerja CPU dan WiFi dua kali lebih hebat dibanding generasi sebelumnya

Tablet dengan layar 10 inci dengan resolusi 1536 x 2048 piksel ini dibekali dengan chip prosesor A6X yang memiliki kinerja dua kali lebih cepat dibandingkan dengan A5X. Sama seperti iPad Mini, iPad 4 juga memiliki kekuatan untuk bertahan hidup selama 10 jam. Selain itu, bobotnya pun lebih ringan dibandingkan generasi sebelumnya.

Di dalam iPad 4 juga dibenamkan fitur baru seperti kamera FaceTime HD, WiFi dengan performa dua kali lipat lebih baik dibandingkan dengan model iPad sebelumnya. Tablet ini juga memakai konektor Lightning dan memiliki versi LTE dengan dukungan CDMA.

Ada dua varian warna yang tersedia, yaitu hitam dan putih. Harganya tetap sama dengan pendahulunya, dengan versi WiFi 16 GB seharga USD 499 dan versi 16 GB dengan model selular seharga USD 629.

Apple menyatakan akan mulai menyediakan iPad 4 pada tanggal 2 November untuk versi wifi. Sedangkan untuk model dengan LTE akan tersedia dua minggu kemudian.[lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0