telset

Apple Jual iPhone 5 Versi Unlock di Amerika Serikat

Jakarta – Di Amerika Serikat (AS), Apple telah menjual unit iPhone 5 versi unlock. Di dalam situsnya sendiri, Apple sudah menyediakan model 16 GB dengan harga USD 649, 32 GB dengan harga USD 749, dan 64 GB dengan harga USD 849.

Vendor asal Amerika Serikat ini juga memberikan informasi bahwa iPhone 5 dapat berfungsi tanpa harus mendaftar ke operator yang mendukung. Apple juga menuliskan di situsnya mengenai penggunaan iPhone versi unlock ini.

“Jika Anda tidak ingin layanan dari kontrak operator tahunan, atau Anda lebih suka menggunakan jaringan lokal ketika berpergian, iPhone yang sudah di-unlock adalah pilihan terbaik,” tulis Apple pada Appleinsider, Jumat (30/11).

Apple pun menyarankan untuk menyediakan sendiri SIM Card dengan ukuran yang disesuaikan dengan model iPhone versi unlock.

Seperti yang kita ketahui, vendor negara di AS selalu menjual smartphone yang sudah dibundling dengan operator setempat. Jika ingin membeli versi unlocknya, perbedaan harganya terpaut cukup jauh sehingga iPhone versi unlock yang resmi disediakan Apple adalah tawaran yang menggiurkan.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0