telset

Apple Jual iPhone 5 Serentak di Seluruh Dunia

Jakarta – Apple terus mempersiapkan acara kehadiran iPhone generasi terbarunya. Namun ada yang sedikit berbeda dari kebiasaan sebelumnya, karena Apple kali ini akan meluncurkannya serentak di seluruh dunia.

Jika rencana ini benar-benar dilakukan, maka ini merupakan kali pertama Apple merilis produknya secara serentak diseluruh dunia. Sebab selama ini Apple selalu memilih Amerika Serikat sebagai negara pertama yang mencicipi produk terbarunya.

Seperti dilansir PhoneArena yang dikutip telsetNews, Sabtu (8/9), hal ini diketahui setelah salah satu operator di Philipina, Globe Telecom telah menyebarkan email yang mengabarkan bahwa iPhone 5 segera hadir, dan bisa dipesan melalui Globe Telecom.

Operator tersebut juga memberikan diskon besar-besaran untuk seri iPhone 3GS, iPhone 4 dan iPhone 4S. Kebijakan ‘cuci gudang’ ini diyakini sebagai salah satu persiapan menyambut kehadiran iPhone 5.

Seperti diketahui, selama ini para konsumen di AS selalu mendapat keistimewaan sebagai yang pertama bisa mendapatkan produk buatan Apple. Pasalnya, Apple selalu meluncurkan produk terbarunya di “kandang” sendiri dulu, sebelum mengapalkannya ke beberapa negara lain.

Para konsumen yang tinggal di Eropa dan Asia harus bersabar menunggu kehadiran produk Apple beberapa bulan setelah diluncurkan di AS, barulah bisa masuk secara resmi ke negara mereka.

Apple sendiri akan merilis iPhone generasi terbaru atau yang sering juga disebut sebagai iPhone 5 pada 12 September 2012 mendatang di AS.[hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0