Apple Janjikan Voucher USD 10 Ribu untuk Pengunduh ke-50 Milyar

App Store ke-50 miliar
App Store ke-50 miliar

Jakarta – Toko aplikasi Apple terus mengalami peningkatan. Tercatat selama Q1 tahun 2013, 45 milyar aplikasi telah terdownload lewat App Store. Untuk merayakan kesuksesannya ini, Apple telah meluncurkan kontes yang menawarkan hadiah berupa voucher diskon senilai USD 10 ribu kepada pengunduh ke 50 milyar.

Selain memberikan hadiah voucher senilai USD 10 ribu kepada pengunduh ke-50 milyar, Apple juga menyediakan voucher untuk 50 orang berikutnya senilai USD 500. Kontes semacam ini pernah dilakukan Apple pada Februari 2012. Saat itu, Apple memberikan voucher USD 500 kepada pengunduh ke-25 milyar.

Diantara semua aplikasi yang terhidang di dalam App Store, Angry Birds menjadi aplikasi berbayar paling populer. Sementara Facebook menduduki posisi teratas untuk aplikasi gratis. Yang menarik, lima aplikasi berbayar teratas ditempati oleh aplikasi games.

Menurut kabar yang dikabarkan macrumors, Jumat (3/5), pengunduh sudah sampai urutan ke-49,2 milyar. Wah, tinggal sedikit lagi menuju urutan ke-50 milyar.[LKH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0