Apple Hentikan Pembelian Online untuk iPhone 7

iphone 7 Jet Black

Telset.id, Jakarta – Apple sebelumnya telah membuat layanan pembelian online untuk iPhone 7, dan akan diantarkan sampai ke tangan pemesan. Sayangnya, layanan ini telah dihentikan untuk pelanggan di AS, Inggris, dan Italia.

Well, tapi tenang, karena penghentian pembelian online untuk iPhone 7 ini tidak untuk selamanya memang. Karena Apple akan melanjutkan itu pada 17 September mendatang, demikian menurut laporan GSM Arena, Minggu (11/9).

Tampaknya stok awal iPhone 7 sangat terbatas dan Apple ingin orang mendapatkannya dengan cara lama – menumpuk di depan toko dan bertanya-tanya apakah mereka benar-benar akan mendapatkan satu atau tidak.

Pre-order gelombang pertama untuk iPhone 7 sendiri sudah terjadi sejak kemarin, di 28 negara pertama yang dijadwalkan, meliputi Amerika Serikat, Australia, Inggris, Hong Kong dan banyak lagi, sementara perangkat akan diluncurkan pada 16 September.

gelombang-pertama-iphone-7

Untuk gelombang kedua, yang dimulai dengan sistem pre-order pada 23 September mendatang, Apple akan menyambangi beberapa negara Eropa dan Timur Tengah seperti Bahrain, Arab Saudi, Kuwait, Qatar, Yunani, Kroasia, Hungaria, Slovenia, dan yang lainnya.Setelah itu, pengiriman gelombang kedua akan menyusul, ke sekitar 30 pasar lainnya. [IF]

gelombang-kedua-iphone-7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here