Apple Gulirkan iOS 9.2 Beta, Apa yang Baru?

14283-9695-5-lJAKARTA – Sebelumnya iOS 9.2 beta 1 digulirkan dua hari setelah pengembang diberikan wewenang untuk membangun iOS 9.2. Pengguna yang telah menginstall iOS 9.2 ke iPhone atau iPad mereka, tidak dapat lagi kembali ke OS versi sebelumnya.

Update untuk iOS 9.2 beta 1 kini sudah tersedia secara OTA bagi pengguna. Update iOS 9.2 beta 1 ini diberi kode yaitu build 13C5055d.

Perubahan yang paling menonjol adalah Apple mengubah browser Safari Web yang bekerja sebagai aplikasi pihak ketiga, yang memungkinkan pengguna untuk menambah ekstensi pada browsernya.

Selain itu, perubahan besar pada iOS 9.2 memang belum diketahui secara pasti, tapi pada versi ini ada perbaikan terhadap bug, dan mendukung fitur terbaru Apple, yaitu Apple Pencil yang diperlukan untuk iPad Pro yang akan diluncurkan pada bulan November.

Beta pertama dari iOS 9.2 ini muncul seminggu setelah Apple mengeluarkan iOS 9.1. Fitur terbaru pada update ini adalah menambahkan lebih dari 150 karakter emoji, perbaikan improvisasi pada Live Photos yang ada pada iPhone 6s dan 6s Plus.[MFH/HBS]

 

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI