Home NEWS Apple Ganti iPhone 8 dengan iPhone 7s di 2017?

Apple Ganti iPhone 8 dengan iPhone 7s di 2017?

Telset.id, Jakarta – Ada kabar terbaru yang cukup mengejutkan tentang iPhone 8. Kabar yang bersumber dari Taiwan ini sangat berbeda dengan berbagai bocoran yang sebelumnya telah Tim Telset.id berikan kepada Anda para pembaca setia.

Dilansir Tim Telset.id dari Macotakara, di 2017 nanti Apple kemungkinan akan merilis iPhone 7s dan iPhone 7s Plus sebagai penyegar dari seri iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Itu artinya, kemungkinan besar tidak akan ada iPhone 8 sebagai smartphone ekslusif untuk perayaan 10 tahun eksistensi iPhone di pasar smartphone.

iPhone 8 memang digadang-gadang akan mengusung desain terbaru, layar OLED, dan berbagai fitur barunya karena Apple memang merencanakan smartphone ini sebagai “tanda” dari 10 tahun eksistensi iPhone hingga kini.

[Baca Juga: Apple Mulai Uji 10 Model Prototype iPhone 8]

Menurut kabar tersebut, iPhone 7s dan iPhone 7s Plus akan memiliki desain yang sama dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Yang membedakannya adalah chipset untuk prosesor yang sebelumnya memakai A10, untuk kedua smartphone terbaru ini akan menggunakan chipset A11

Tak hanya itu, iPhone 7s dan 7s Plus juga akan memiliki warna tambahan selain warna Rose Gold, Gold, Silver, Black, dan Jet Black. Warna tersebut adalah Red.

[Baca Juga: Ini 3 Varian Lengkap dari iPhone 8]

Wah jika kabar ini benar-benar terjadi, apakah mungkin Apple merencanakan iPhone 8 untuk 2018 mendatang? Kita tunggu saja ya! (FHP)

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version